Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

RSS

KEGAGALAN











KEGAGALAN 
Kegagalan adalah bukti bahwa seseorang itu pernah mencoba dan kegagalan adalah proses menuju keberhasilan
iyak aku tau itu tapi apa selalu terus-terus san aku mengalami kegagalan ??? :''
Ya tuhan gimana aku ingin membanggakan orang - orang di sekitarku kalo aku terus-terusan mengalami kegagalan :"
ketika ku berhasil aku tidak peduli dengan diriku sendiri yang ku pedulikan hanyalah orang-orang yang aku sayangi dan
orang-orang yang menyayangi  ku :')  walaupun ada perasaan bangga juga dengan diri ku sendiri karena berhasil membuat orang-orang yang aku sayangi maupun yang menyayangi ku bangga dengan diriku :)
Menurut ku Bahagia itu adalah ketika orang orang di sekitarku tersenyum dan alasan nya itu aku ! :) sedangkan 
Kesedihan itu adalah ketika orang-orang di sekitarku meneteskan air mata karena kelakuan nakal ku :'' 
Dan aku tidak mau melihat orang-orang di sekitar ku bersedih .
Tapi apadaya sekarang aku telah mengecewakan orang-orang di sekitar ku dengan kegagalan ku :'' Ya tuhan mengapa ini
terjadi padaku??? padahal aku sudah berusaha,berdoa serta bertawakal tapi tetap saja lagi-lagi aku harus menerima kenyatahan pahit dalam hidup ku yaitu "KEGAGALAN" yak aku tau memang Usaha ku dan doa ku belum maksimal :''
Tapi mengapa harus separah ini kegagalan yang ku terima ??? Tuhan aku tau engkau lah hakim yang paling adil 
di dunia maupun di akhirat tapi mengapa terkadang seseorang yang tak berusaha atau pun tak berdoa mendapatkan 
keberhasilan sedangkan seseorang yang telah berusaha atau berdoa malah menerima kegagalan??? :''
banyak sekali di dunia ini yang aku tak tau tentang misteri mu memang benar apa kata orang
"ADA RAHASIA DI BALIK RAHASIA" . 
Ya tuhan harus dengan cara apa lagi aku mengatasi kegagalan ini ??? -__-" beri  petunjuk mu tuhan agar aku bisa menjadi mausia yang kuat serta sabar dalam menghadapi cobaan yang engkau berikan :''
 aku tau masih banyak orang orang yang berada di bawah ku tapi mengapa aku tidak bersyukur padamu? tuhan 
ampuni hambamu ini yang tak pernah bersyukur akan nikmat yang telah aku dapat :'' 
Ya tuhan bantu aku dalam mengatasi kegagalan ini dan bantu aku juga untuk menjadi manusia yang bisa membanggakan 
Orang-orang di sekitar ku :') aku mohon tuhan bantu aku karena sesungguh nya aku hanyalah manusia biasa yang tak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan mu tuhan :''
aku percaya di dalam hidup ku kan ada mimpi yang tuhan ijinkan terjadi :').

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar